Kegitan saya Sehari-Hari

Sebelumnya Saya Menjelaskan Apa2 saja Kegiatan Saya Setiap Hari……Ada kalanya Saya Ingin Memperkenalkan Diri Saya Pribadi Kepada Para Pembaca BLOG saya…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

         Nama           :   IRSYAHDI DALIMUNTE

           Alamat         : Jl.Sidomuliyo Psr 9.Gg.Gelatik No.213  Tembung

           T.T.L                :  Medan 03-Februari-1987

           Umur             :  23 tahun

           No.Hp            : 085267786622

          Agama            : Islam

Saya Adalah Anak ke 2 Dari 4 Bersaudara……   Saya Dilahirkan Dan Di Besarkan Dari Keluarga Yg sederhana Dan Saya Sangat Mencinta Keluarga Saya…….

Baiklah Setelah Saya Diri Saya, Saya Ingin Sedikit Berbagi Cerita Tentang Kegiatan Saya Sehari-hari…….  Saat Saya Saya Bekerja Di Perusahan Swasta Di Kota Medan, Yg Begerak Di Bidang Apertemen/ Perumahan  (  CAMBRIDGE CONDOMINIUN  )   Selain Bekerja Saya Juga Masih Terdaftar Sebagai Mahasiswa Di Suatu Perguruan Tinggi Swasta Di Kota Medan  Tepatnya Di STMIK-BUDIDARMA MEDAN

Rutinitas Saya Di Mulai Pada pukul 05:30 , Setelah Bangun pagi saya Langsung Mandi Dan Bersiap Untuk shalat shubuh……     Kemudian Setelah Selesai Shalat shubuh Saya Menyiapakan Diri Saya Untuk Berangkat Kerja.Sebelum Berangkat Saya Menyepatkan Untuk Sarapan Pagi Yg telah Tersedia Di meja makan….  Butuh waktu 1 jam Perjalanana Untuk Samapai Ke Tempat Kerja Saya……..

Mungkin   Sampai Di Sini Dulu saya Tuliskan Kegiatan Saya…..  Lain Waktu Akan Saya Lanjutin lagi………   Terima Kasih Banyak Sebelumnya telah Memberiakan Sejenak Waktu Luang Anda Untuk Membaca BLOG Pribadi Saya

Regards  :

Sadi.dalimunte